Sunday 19 May 2013

Teaser Trailer Game Batman Arkham Origin Dirilis

Posted by Unknown  |  at  Sunday, May 19, 2013 No comments

Jelang rilis tahun ini, Batman Arkham Origins mulai merilis teaser trailer. Setelah merilis beberapa screenshot sebelumnya, yang menampilkan musuh-musuh Batman, lewat trailer ditampilkan musuh DeathStoke.

Dalam video setengah menit ini, gamer akan melihat wajah Batman dan Deathstroke secara close-up yang sedang berhadapan. Kemudian mereka bertarung dengan sengit dengan tendangan, bantingan  dan pukulan dengan gaya khasnya masing-masing.

Sayangnya karena berupa teaser saja, maka trailer ini berlangsung sangat singkat sekali. Untuk full trailer baru akan hadir pada 20 Mei nanti.

Sekilas Batman Arkham Origins

Game yang awalnya diperkirakan akan dikembangkan oleh studio game Rocksteady ini, rencananya akan memunculkan tokoh jahat seperti Bane, The Joker, Killer Croc, Deathstroke, dan Scarecrow. Kabarnya, informasi kehadiran beberapa tokoh penjahat ini berasal dari gambar promosi dari game ini.

Warner Bros Montreal selaku developer game ini juga mengungkapkan, seiring pengembangan game ini akan lebih banyak daftar tokoh penjahat yang akan diungkap. Pengembang game asal Amerika Serikat tersebut juga menjelaskan bahwa kehadiran para tokoh penjahat ini tidak akan terkait dari banyaknya kota yang telah ditaklukan Batman sebelumnya.

Arkham Origin akan menggunakan beberapa elemen dari versi awal game Arkham sebelumnya, serta beberapa versi dari buatan studio Rocksteady. Game ini kabarnya akan lebih banyak menggunakan sisi detektif dari Batman yang memungkinannya untuk muncul pada area kejahatan dibanding memburu penjahat untuk menegakkan keadilan.

Batman Arkham Origin rencananya akan meluncur pada 25 Oktober 2013 untuk konsol game Wii U, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC.


Sumber: Liga Game

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top