Friday 31 May 2013

Kaz Hirai: PS4 Konsol Game Terdepan

Posted by Unknown  |  at  Friday, May 31, 2013 No comments

http://rumpitekno.com/assets/image_297949_fit_940.jpg
Bos perusahaan Sony, Kaz Hirai, menyatakan bahwa konsol game besutannya, PlayStation 4 merupakan konsol game terdepan karena yang menjadi fokus utama ialah game, bukan yang lain. Hirai menyatakan hal tersebut dalam event D11 Conference, kemarin.
“Hal yang paling penting yang harus kita lakukan ialah setuju dan memahami bahwa PS4 adalah konsol video game hebat yang khusu untuk video game,” ungkapnya.”

Komentar Hirai tersebut sepertinya tidak bisa dilepaskan kaitannya dengan keunggulan Xbox One yang berkonsep All-in-one Entertainment. Selain untuk kebutuhan gaming, Xbox One juga bisa digunakan untuk memutar TV, internet, musik bahkan berbincang melalui Skype.
Hingga kini, informasi mengenai PS4 masih sebatas kabar simpang siur yang belum valid kebenarannya. Rencananya, spek dan informasi terkait lainnya mengenai PS4 akan diungkap pada E3 press briefing 10 Juni mendatang.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top