Sunday 12 May 2013

One Piece : Hand Island (Sub. Indonesia)

Posted by Unknown  |  at  Sunday, May 12, 2013 No comments

Download One Piece : Hand Island
Hand Island is an island in the New World, famous for its craftsmen, that was formerly under the protection of Whitebeard. After Whitebeard's death, the island was ruled by the Marine commodore Bilić, until he was defeated by the Straw Hat Pirates.
  
Pulau tangan berada di bawah perlindungan Whitebeard Pirates 'sampai kematian Edward Newgate dalam Pertempuran Marineford.

Setelah Whitebeard Pirates 'bendera kehilangan nilai perlindungannya, beberapa bajak laut mulai menyerang pulau dan Kelautan Commodore Bilic intervensi, melindungi pulau dalam pertukaran penduduk' pengajuan dan pendaftaran laki-laki dewasa 'di Marinir, mulai pembangunan pangkalan dan dari meriam Josephine. Pada saat yang sama anak Diego, Regis bergabung dengan Marinir. Setahun kemudian meriam selesai dan Bilic mulai menembak sehari-hari di pulau itu.

Kemudian Regis dipenjarakan selama pemberontakan melawan nya Bilic superior.
Karena melarikan diri dari armada Laut, Franky menggunakan Coup de Burst untuk membuat Sunny terbang Seribu pergi dan jatuh di Pulau Tangan, yang menghancurkan rumah Diego. Sementara itu, Coby dan Helmeppo tiba di pulau itu untuk menyelidiki Bilic. Pengen tahu kisahnya download dibawah ini dan tonton aja, ceritnya hehehe


One Piece : Hand Island (480 Kp).Mkv
 Size: 351.4 MB

DOWNLOAD

download sumber 

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top