Saturday 25 May 2013

Apple Sebut Goolge Mencontek

Posted by Unknown  |  at  Saturday, May 25, 2013 No comments

 http://assets.kompas.com/data/photo/2013/05/23/1747153.jpg?1369307383546
Tuntutan Apple terhadap Samsung bertambah ramai dengan pengajuan berkas dokumen baru yang menambah panjang daftar tuduhan produsen iPhone tersebut.
Seperti dikutip dari 9to5mac, dalam berkas baru tersebut, Apple meminta pengadilan turut memasukkan fitur Google Now pada smartphone Samsung Galaxy S4 sebagai pihak yang melanggar paten.

Ada dua paten yang menurut Apple telah dilanggar oleh Google Now, yaitu paten nomor 8.086.604 dan 6.846.959 yang berkaitan dengan teknologi Siri. Kedua paten menjelaskan "antarmuka universal pencarian informasi pada sistem komputer".

Apple juga menambahkan tiga buah paten pada tuduhan terdahulu yang tak terkait dengan Siri.

Tuntutan Apple berkisar soal Galaxy S4 dan elemen-elemen Google yang diimplementasikan di dalamnya, termasuk Google Now. Apple sendiri belum mengkonfrontasi Google secara langsung.

Adapun Galaxy S4 Google Edition yang diumumkan pada konferensi Google I/O beberapa lalu tidak turut disebut secara spesifik dalam berkas tuntutan. Kemungkinan Apple bakal menambahkan smartphone ini dalam daftar tuntutan begitu mulai tersedia di pasaran.

Apple sebelumnya mengklaim bahwa fitur search Android quick search box pada perangkat-perangkat Samsung melanggar paten miliknya. Kini, tuduhan tersebut agaknya telah melebar dan ikut menyeret Google Now dalam pusaran sengketa. 


Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top