Monday 27 May 2013

Google Buzz Kini Resmi Ditutup, Karena Dianggap Gagal

Posted by Unknown  |  at  Monday, May 27, 2013 No comments

 http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/05/Google_Buzz__780.jpg
Ketika dunia internet tengah dilanda oleh demam situs-situs media sosial, Google pun mencoba untuk ikut meramaikan trend tersebut dan ikut bergabung di dalam persaingan dengan meluncurkan Google Buzz. Namun sayangnya, produk tersebut mengalami kegagalan total yang pada akhirnya memaksa Google untuk menutup layanan Buzz.
Hal ini terungkap lewat sebuah email yang dikirim oleh Google kepada para pemilik akun Buzz pada Sabtu, 25 Mei yang lalu. Lewat email tersebut, Google mengumumkan bahwa mereka akan memindahkan seluruh data Buzz ke dalam Google Drive. Menurut kabar yang dirilis The Verge, Sabtu, (25/05/13), Google akan memulai memindah-mindahkan data Buzz pada 17 Juli 2013 mendatang.

Lewat situs resminya, Google juga menjelaskan bahwa Saya tidak akan bisa lagi melakukan status update atau mem-posting tulisan-tulisan baru di Buzz. Namun, Google menegaskan bahwa kita masih bisa mengakses konten di Google Profile, Google Takeout, dan Google Dashboard.
Google Buzz pada dasarnya adalah sebuah situs jejaring sosial yang memiliki banyak fasilitas untuk berbagi informasi dan telah terintegrasi dengan beberapa situs-situs media sharing lainnya, seperti Picasa, Flickr, FriendFeed, dan YouTube. Banyak yang mengatakan bahwa Buzz adalah bentuk dari ambisi Google untuk menyaingi popularitas Twitter yang saat itu tengah meningkat.
Dirilis pertama kali pada 9 Februari 2010, Buzz justru telah mendapatkan cap “Discontinued” pada 15 Desember 2011 dan pada akhirnya ditutup secara resmi oleh Google.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top