Monday 27 May 2013

5 Orang Dengan IQ Tertinggi di Dunia 2013

Posted by Unknown  |  at  Monday, May 27, 2013 2 comments

Gimana ya rasanya menjadi orang terpintar di muka bumi? Berikut ada beberapa orang yang mempunyai IQ (intelligence quotient) di atas rata-rata orang normal. Dan beberapa di antaranya juga merupakan tokoh yang cukup terkenal di dunia ini. Siapa aja mereka?
sebelumnya memang IQ tertinggi ada james sidis, leonardo da vinci, albert einsten, dll, tapi yang ini yang terbaru ya...  :p
• Terence Tao
Pria ini memiliki IQ sebesar 230! Pada usia 9 tahun, dia sudah kuliah dan memperoleh gelar Master dan Sarjana saat usianya masih 16 tahun. Saat ini Tao menjabat sebagai profesor matematika di Universitas California, Los Angeles. Dia merupakan profesor termuda di universitas tersebut.
• Christopher Hirata
Memiliki IQ dengan nilai 220, Hirata berhasil memenangkan Olimpiade Fisika di Amerika pada umur 13 tahun! Pada umur 16 tahun dia sudah bekerja untuk NASA dan di umurnya yang ke-22, dia mendapatkan gelar Ph.D dari Princeton University. Cool!
• Kim Ung Yong
Di usia 2 tahun, ia sudah menguasai 4 bahasa dan di usia 4 tahun, ia sudah mengikuti kuliah. Kim pemilik IQ 210 ini berasal dari Korea dan mungkin bisa dibilang bocah ajaib! Pada usia 7 tahun, Kim diundang ke Amerika Serikat oleh NASA. Ia menyelesaikan Ph.D di Colorado State University sebelum usia 16 tahun.
• Dr. Evangelous Katsioulis
Pria asal Yunani ini sehari-harinya bekerja sebagai seorang psikiater. Pemilik IQ dengan nilai 198 ini memiliki 3 gelar, di antaranya di bidang filsafat, teknologi medis dan psikofarmakologi. Dr. Katsioulis juga seorang perenang dan pelukis yang handal.
• Rick Rosner
Memiliki IQ dengan nilai 192, Rick tidak terlihat seperti orang yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Dia pernah bekerja sebagai pegawai di sebuah klub malam, dan akhirnya menggunakan kecerdasannya untuk ikut di dalam kuis Who Wants to be a Millionaire.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

2 comments:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top