Saturday 18 May 2013

Android Siap Luncurkan Jelly Bean 4.3

Posted by Unknown  |  at  Saturday, May 18, 2013 No comments

Android Siap Luncurkan Jelly Bean 4.3
Google I/O tampaknya menjadi perhelatan akbar bagi Google untuk merilis produk-produk terbarunya. Beberapa saat sebelum acara ini dibuka secara resmi, Google telah memastikan akan segera merilis sistem operasi Android 4.3. Hal ini didasari oleh munculnya nama sistem operasi terbaru itu di dalam situs resmi developer Google.

Menurut kabar yang dirilis oleh The Verge, Rabu (15/05/13), informasi mengenai kepastian perilisan Android 4.3 tersebut langsung dihapus dari situs resmi Google Developer. Hal ini ditengarai untuk menjaga kerahasian dan memberikan sebuah kejutan kepada para pengunjung Google I/O di San Francisco, Amerika Serikat.


Hingga saat ini, Android 4.3 masih menjadi misteri. Google sama sekali belum memberikan informasi mengenai kemampuan dari sistem operasi terbarunya ini. Namun beberapa analis sempat menilai, bahwa nantinya Android 4.3 akan mendukung fasilitas Bluetooth Low Energy (BLE). Dengan fasilitas BLE, para pengguna smartphone dan tablet akan menghemat energi penggunaan baterai saat disambungkan dengan beberapa perangkat lainnya, seperti speaker, smartwatch, dan berbagai gadget lainnya.

Munculnya nama Android 4.3 di situs Google Developer secara tidak langsung juga telah menggugurkan isu seputar Android 5.0 yang digadang-gadangkan sebagai sistem operasi andalan terbaru Google di masa depan.
Penasaran dengan kemampuan sistem operasi Android 4.3? Simak terus perkembangannya di Qyystyle

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top