Thursday 16 May 2013

5 Alasan Mengapa Samsung Galaxy S4 Tidak Patut Dimiliki

Posted by Unknown  |  at  Thursday, May 16, 2013 No comments

 http://photos.appleinsider.com/13.03.14-Galaxy_S4.jpg
Samsung boleh disebut sebagai salah satu nama terbesar di dunia smartphone saat ini. Agresinya untuk terus-menerus melakukan penetrasi di pasaran terlihat dari berbagai produk yang telah mereka pasarkan. Bahkan dalam beberapa survey, Samsung disebut telah berhasil mengalahkan dominasi Apple dalam penjualan smartphone.
Namun di balik kedigdayaan Samsung, tak sedikit yang menyesalkan langkah perusahaan asal Korea tersebut saat meluncurkan Galaxy S4, smartphone generasi terbarunya. Pasalnya, Samsung terlihat masih kikuk dan belum dapat menawarkan sesuatu yang baru di dalam Galaxy S4, bila dibandingkan dengan para kompetitornya.

Apakah Galaxy S4 adalah salah satu smartphone yang pantas kalian miliki? Berikut ini adalah lima alasan mengapa kalian tidak perlu membeli Samsung Galaxy S4, seperti yang saya rangkum dari CNET, Jumat (10/05/13).

(Ketiadaan) Inovasi Terbaru
Inovasi adalah kunci dari sebuah kesuksesan di tengah-tengah persaingan smartphone yang semakin ketat. Tetapi nampaknya, Samsung justru kurang memberikan perhatian pada faktor terpenting ini. Ketika HTC telah memberikan user interface dan tampilan baru pada layar home screen dan LG yang mulai memperbaiki kualitas tampilan grafik, Galaxy S4 justru gagal menawarkan sebuah tampilan yang begitu menggunggah.
Galaxy S4 masih menampilkan user interface yang hampir mirip dengan para pendahulunya. Bahkan bila dibandingkan dengan BlackBerry atau Nokia yang mulai melakukan perubahan sedikit demi sedikit, Samsung justru terkesan terlalu percaya diri.

Desain yang Tak Berubah
Jerukers tahu apa perbedaan di antara Galaxy S III dan Galaxy S4 dari sisi desain? Benar! Tidak ada perbedaan sedikit pun di antara keduanya. Samsung masih menggunakan desain yang benar-benar identik dan tetap memakai bahan plastik. Bila dibandingkan dengan smartphone lain, terutama HTC One yang telah menggunakan bahan metal dan desain futuristis, Samsung terlihat sangat jauh tertinggal.
Tim desain Samsung Galaxy S4 harus mulai memperluas paradigmanya dengan melihat seberapa jauh para kompetitor telah berinovasi dalam merancang produknya.
 

Keberadaan Galaxy S III
Mengapa Jerukers tidak perlu membeli Galaxy S4? Karena Galaxy S III telah memiliki fitur dan kemampuan yang sama dengan Galaxy S4. Yang perlu kalian lakukan adalah, segera upgrade sistem operasi Android di Galaxy S III, ganti dengan casing yang sedikit lebih besar, dan kalian sudah memiliki sebuah Samsung Galaxy S4.
Pendek kata, mengapa kalian harus menghabiskan uang untuk membeli Galaxy S4 bila sudah bisa mendapatkan semuanya di Galaxy S III?

Google Nexus 5
Google saat ini telah menyusun rencana untuk merilis smartphone Nexus 5 di acara Google I/O. Walaupun belum ada berita resmi mengenai sistem operasi yang akan memperkuat gadget-nya yang satu ini, tetapi semua pihak percaya bahwa Google akan menggunakan Android Key Lime Pie 5.0 di Nexus 5.
Jerukers sebaiknya menunggu lebih sabar lagi.

Samsung Galaxy Generasi Terbaru
Gosip mengenai rencana Samsung untuk membangun sebuah produk baru di masa depan sudah mulai mengapung sejak beberapa waktu yang lalu. Selain itu, bakal rilisnya Galaxy Note 3 juga bisa dijadikan salah satu alasan mengapa Jerukers tidak perlu terburu-buru membeli Galaxy S4 saat ini.
Semoga kelima alasan ini bisa membuat Jerukers semakin bisa menimbang-nimbang alasan untuk membeli sebuah smartphone baru. (AS)

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top