Monday 27 May 2013

Komputer Apple 1 Kini Bernilai Lebih Dari Setengah Juta Dollar!

Posted by Unknown  |  at  Monday, May 27, 2013 No comments

 http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/05/__Apple_1_copyright_2013_by_Auction_Team_Breker_Koeln_Germany__a.jpg
Perjalanan Apple untuk menjadi salah satu penguasa terbesar di dunia komputer hingga saat ini, kemungkinan besar diawali oleh sebuah komputer PC bernama Apple 1, sebuah komputer yang dibangun oleh Steve Jobs dan dirakit sendiri oleh Steve Wozniak. Seiring dengan berlalunya waktu, kini Apple 1 telah menjadi sebuah ikon penting di dalam perkembangan teknologi. Namun bila kalian ingin memiliki komputer ini, maka kalian wajib mengeluarkan US$640.000!

Setidaknya harga tersebut adalah nilai taksiran yang dirilis oleh Auction Team Breker, sebuah rumah pelelangan di Jerman yang telah melelang Apple 1 pada 25 mei kemarin. Menurut kabar yang dirilis Mashable, Jumat (24/05/13), Apple 1 akan dilelang bersama dengan para pelopor komputer lainnya, seperti MITS Altair 8800, Nat Wadsworth 1973 Scelbi-8H, dan Pascaline.
Pada saat dirilis untuk pertama kalinya, Apple 1 diklaim telah terjual sebanyak 50 unit. Sayangnya hingga saat ini, Auction Team Breker menyebutkan bahwa hanya ada enam unit Apple 1 di seluruh dunia. Pelelangan Apple 1 sendiri juga bukanlah kali pertama dilakukan, karena pada 2010 silam, rumah lelang Christie’s telah berhasil menjual komputer tersebut dengan nilai US$210.000.
Kamu tertarik untuk membeli mesin pelopor kesuksesan Apple ini?

 

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top