Sunday 19 May 2013

Desain Kemasan Keripik (Pisang dan Singkong)

Posted by Unknown  |  at  Sunday, May 19, 2013 No comments

Kemasan Makanan harus Mempertimbangkan:
  1. Barrier perlindungan dari setiap kontaminan luar, yaitu air, udara, debu, dll
  2. Struktural integritas dan perlindungan produk. Apakah pengiriman melalui UPS, FedEx atau pengangkut umum, guncangan, getaran dan dukungan beban berada di garis depan desain kemasan makanan.
  3. Desain grafis pada kemasan makanan mungkin merupakan faktor yang paling penting dari produk, sebagai “iklan terakhir”. Tanyakan kepada desainer grafis tentang bagaimana untuk mengambil keuntungan dari teknik cetak dan selesai cetak untuk menarik konsumen terakhir ketika bersaing dikerumunan produk di atas rak belanja.
  4. Ketahanan pangan kemasan adalah polis asuransi pada produk Anda. Penutupan yang tepat, segel dan desain akan membantu untuk memastikan keamanan produk.
  5. Kemasan adalah di mana kontrol porsi dimulai. Ukuran kemasan menjadi penting ketika berhubungan dengan berat ersih produk dan biaya produksi. Tas dengan ukuran tertentu, kotak, botol, dan botol mengarah ke paket yang lebih terkontrol .
Sedangkan fungsi utama dari kemasan makanan adalah untuk melindungi produk Anda, fungsi utama dari desain kemasan makanan yang menarik. Paket Anda adalah duta merek Anda – itu harus menjual dirinya sendiri. Ini berarti Anda harus memiliki identitas merek yang kuat dan kemasan yang mengkomunikasikan informasi tentang produk Anda dengan jelas, singkat, dan relevan dengan audiens target Anda.

Kemasan Keripik Pisang

Kemasan makanan jelas merupakan industri besar dan bisnis kemasan adalah salah satu keunggulan kami dalam desain dan produksinya. Berjalan ke setiap toko kelontong lokal atau minimarket dan Anda akan melihat betapa pentingnya bentuk dan fungsi kemasan makanan Anda.  Berikut adalah Kemasan Keripik Pisang pilihan :
Kemasan Keripik Pisang
Kemasan Keripik Pisang
Contoh Kemasan Keripik Pisang
Jasa Desain Kemasan
Kumpulan Kemasan Keripik Pisang
Desain Kemasan Keripik Pisang
Contoh Packaging Keripik Pisang
Kemasan Keripik Pisang 
Jasa Desain Kemasan
Kemasan Keripik Pisang
Kemasan Keripik
Kemasan makanan menggunakan semua jenis kemasan termasuk kotak chipboard, pengirim bergelombang, kantong plastik, dan sebagainya . Kami  sebagai desainer kemasan telah bekerja sama dengan produsen botol standart, guci, topi, dan label dicetak. Kami telah merancang dan bersumber rekening kemasan makanan beberapa dan memahami kebutuhan kemasan Anda.


KEMASAN KERIPIK SINGKONG

desain kemasan keripik singkong
desain kemasan keripik singkong
desain kemasan keripik singkong
contoh kemasan keripik singkong

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top