Friday 24 May 2013

LG Optimus GJ Resmi Diumumkan

Posted by Unknown  |  at  Friday, May 24, 2013 No comments

LG menambah jejeran smartphone besutannya dengan mengumumkan seri Optimus GJ di Taiwan. Optimus GJ adalah versi upgrade dari ponsel populer LG Optimus G yang tahan debu dan air. Smartphone terbaru ini bisa bertahan di air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter.
Spesifikasi dari ponsel Optimus GJ nyaris sama sebenaranya dengan Optimus G, antara lain didukung oleh display 4,7 inci dan beresolusi 720p. Diberdayai oleh prosesor  quad-core 1,5 GHz Snapdragon S4 Pro dan RAM 2GB.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, kamera depan 1,3 MP dan memiliki internal memory sebesar 16 GB. Optimus GJ menggunakan OS Android 4.1.2 Jelly Bean dan baterai dengan kapasitas 2,280 mAh.
Ponsel ini diperkirakan akan berkompetisi dengan perangkat Sony Xperia Z dan ZR, karena sama-sama memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Optimus GJ sendiri sudah tersedia di Taiwan dan dibanderol dengan harga TWD17,990 (sekitar $602). Sayangnya belum ada keterangan mengenai ketersediaan ponsel ini di secara global.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top