Saturday 18 May 2013

10 Tempat Yang Dirahasiakan di Google Map

Posted by Unknown  |  at  Saturday, May 18, 2013 No comments

Jika Anda jeli, ada beberapa tempat di Google Map yang seolah dirahasiakan. Dilihat dari tampilannya di dalam peta, yang entah di-blurkan, diputihkan, atau bahkan diburamkan, kita seolah dilarang melihatnya melalui Google Map. Tempat apa saja yang dirahasiakan di Google Map?
The Royal Residence, Belanda
Kerajaan Amsterdam di Belanda atau disebut sebagai Koninklijk Paleis Amsterdam diburamkan dalam tampilannya di Google Map. Hal ini berkaitan dengan keluarga kerajaan Belanda, sensor ini juga mencakup Royal Stables dan wilayah pemukiman lain yang disebut Huis ten Bosch.

Buffalo Niagara International Airport
Bandar udara Buffalo Niagara International ‘diputihkan’ di Google Map dan detailnya tidak bisa dilihat ketika area tersebut di-zoom
Tantauco National Park, Chile
Taman Nasional Tantauco di Chili hanya dilihat dari sebuah penanda di Google Map. Tempat ini adalah rumah bagi banyak binatang yang terancam punah.
Bendungan Keowee
Bendungan buatan manusia di danau Keowee di Carolina Utara juga diblurkan di Google Maps. Bentuk bendungan ini seperti pohon natal, dan bendungan ini merupakan pembangkit listrik milik perusahaan Duke Energy.
Situs Misterius Rusia
Belum diketahui pasti mengapa lokasi di Rusia ini di blur, apalagi, ini ‘hanyalah’ sebuah tundra Siberia. Kota terdekat dari lokasi ini ialah Egvekinot yang bertetangga dengan Alaska jika menyebrangi Selat Bering.
Minami Torishima Airport, Japan
Bandara minami Torishima, sebuah bandara satu-landasan yang melayani pulau Minami Torishima, terletak di lepas pantai timur Jepang – diburamkan dengan warna putih. Bandara ini digunakan oleh Japan Maritime Self-Defense Force.
Bangunan Michael Aaf, Utah
 
Dugway Proving Ground di Dugway, Utah merupakan suatu region yang digunakan oleh tentara Amerika untuk mengetes system senjata biologi dan kimia. Bangunan Michael Aaf diputihkah, dengan alasan keamanan.
Cornell University Combined Heat and Power Plant, New York
Pembangkit tenaga listrik milik Cornell University di Ithaca, new York, yang dibuka pada 2010 diburamkan di Google Map. Ini merupakan generator listrik tenaga uap teknologi tinggi dan ramah lingkungan yang menjai bagian dari usaha universitas untuk memperkecil emisi karbon dioksida.
Babylon, Iraq
Kota Babilon di Irang Nampak seperti lahan pertanian yang sangat luas di Google Maps daripada sebuah kota.
Vlissingen, Belanda
Bukan hanya property milik kerajaan Belanda saja yang diburamkan Google Map, di samping itu juga sebuah tangki minyak di  Vlissingen ikut diburamkan oleh Google Maps.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top