Thursday 16 May 2013

Tampilan Baru iOS 7, Akan Segera Dirilis

Posted by Unknown  |  at  Thursday, May 16, 2013 No comments

Apple dikabarkan tengah mengerjakan desain ulang tampilan user interface untuk iOS versi terbarunya yakni iOS 7. Untuk versi terbaru ini Apple menghadirkan tampilan user interface yang baru dan segar, sangat berbeda dengan tampilan user interface pada iOS versi sebelum-sebelumnya. Desain baru tersebut akan menghadirkan tampilan objek digital seperti halnya objek nyata. Dan kini beredar sebuah video yang dibuat oleh salah satu agensi digital bernama Simply Zesty yang menggambarkan seperti apa tampilan baru dari iOS 7 tersebut.

Dalam video konsep tersebut, Simply Zesty menampilan user interface yang datar, dimana masing-masing icon aplikasi memiliki desain pinggiran yang sedikit melengkung dan lebih bersih. Aplikasi kalender diperbaharui dan terlihat seperti kalender cetak, untuk mendukung desain yang lebih mirip seperti aplikasi Sunrise. Aplikasi cuaca pun terlihat lebih minimalis dan terlihat mirip dengan aplikasi ramalan cuaca berbasis web, Forecast.
Karena ini merupakan video konsep, kebenaran dan kesamaan dengan tampilan aslinya memang belum bisa diukur keakuratannya. Apple sendiri masih menyimpan detail tentang sistem operasi terbarunya tersebut di acara konferensi tahunan para developer bulan Juni mendatang.
Video konsep tampilan iOS 7 menurut Simply Zest bisa dilihat di link berikut :

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top