Thursday 30 May 2013

Mobil Ini Berjalan Dengan Bahan Bakar Facebook, Twitter, dan Youtube

Posted by Unknown  |  at  Thursday, May 30, 2013 No comments

 http://static.palingseru.com/2013/05/mobil-bahan-bakar-facebook.jpg
Mobil pada umumnya berjalan dengan bahan bakar minyak seperti premium dan solar namun tidak dengan mobil ini,  mobil milik Minddrive baru bisa berjalan dengan bahan bakar  Facebook, Twitter dan Youtube?
Pasti kamu merasa aneh bagaiman caranya mobil berjalan dengan bahan bakar  Facebook, Twitter dan Youtube padahal bahan bakar yang dimaksud adalah situs jejaring sosial yang sering digunakan oleh para pengguna internet.

Mobil buatan organisasi nirlaba yang beroperasi di Kansas City, AS ini sebenarnya berjalan dengan menggunakan listrik namun listrik untuk menjalankan mobil ini baru bisa diisi ulang ketika ada twet dari twitter like dari facebook hingga video yang diputar di youtube untuk mendukung mobil unik ini.
Nantinya, bentuk dukungan ini akan ditampilkan dalam sebuah tablet yang terpasang di dalam mobil. Tablet ini akan memberikan suntikan daya sesuai dengan jumlah dukungan di jejaring sosial.
Sampai saat ini dukungan yang masuk sudah menghasilkan energi listrik sebesar 31 ribu watt sebagai daya penggerak mobil ini.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top