Wednesday 17 July 2013

Website Yang Bisa Menenangkan Pikiran Anda

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, July 17, 2013 2 comments

 
http://informasiteraktual.com/wp-content/uploads/2013/03/me.jpg

Hidup memang semakin hectic dan penat.  Urusan pekerjaan, masalah keluarga, update media sosial, percintaan dan lain-lain terkadang membuat kita sulit bernafas. Saatnya bagi Anda untuk rileks sejenak agar kualitas hidup dan kesehatan tetap terjaga. Nah, Rumpi Tekno telah merangkum website-website yang menenangkan sehingga Anda tidak perlu beranjak dari meja kerja dan mengambil cuti untuk sekedar menenangkan pikiran. Berikut website-websitenya.
http://techable.jp/wp-content/uploads/2013/03/calm.com_-e1362104063533.png 
Calm.com merupakan website yang memberikan tuntunan bermeditasi agar Anda bisa menenangkan pikiran. Website ini memungkinkan Anda untuk memilih durasi meditasi Anda antara 2, 10 atau 20 menit. Sekali Anda menekan start, narasi yang menuntun meditasi Anda akan dimulai dan membawa Anda ke tahap relaksasi. Di samping itu, Anda pun bisa memilih backgrounds sesuai mood Anda, mulai dari kebun jagung hingga air terjun lengkap dengan suara-suara alam yang menenangkan. Untuk pengguna iPhone, install aplikasinya di perangkat Anda: Calm.com for iPhone

http://tech.david-cheong.com/wp-content/uploads/2011/02/do-nothing-for-2-minutes.jpg?bb7ee4 
Website ini menantang Anda untuk tidak melakukan apa-apa selama dua menit. Didukung platform yang sederhana dengan tampilan laut dan langit yang tak berbatas serta dilengkapi dengan suara deburan ombak, situs ini akan memberikan Anda waktu dua menit untuk tidak melakukan apa-apa agar Anda bisa rileks. Jangan coba-coba untuk menggeser mouse atau menekan keyboard dalam jangka waktu tersebut, karena Anda akan dinyatakan gagal berdiam diri dan waktu hitung mundur akan dimulai dari awal.

http://rumpitekno.com/assets/Headspace-Website-on-Mevvy.com_-300x168.png
Website ini didedikasikan untuk kehidupan yang lebih tenang dengan mempraktikan teknik meditasi. Bedanya, Headspace fokus untuk mengintegrasikan meditasi dengan kehidupan sehari-hari betapapun sibuknya hidup Anda. Website ini dikelola oleh Andy Puddicombe seorang biksu Bhudda sekaligus konsultan meditasi. Di sini juga Anda bisa membaca berbagai artikel dan petuah kehidupan. Download juga aplikasi mobilenya: Headspace for Android, Headspace for iPhone

http://www.modernekklesia.com/wp-content/uploads/2010/10/simplynoise2.png
Simply Noise generator warna dan suara yang menenangkan. Situs ini menawarkan suara dan warna berdasarkan spektrum audio frekuensi tinggi dan rendah. Setiap warna dan suara menimbulkan efek menenangkan yang berbeda-beda. Warna putih berguna untuk menghindari ketidakfokusan, warna cokelat membantu Anda untuk tidur nyenyak dan menghindari migrain. Install juga aplikasi mobilenya: SimplyNoise for Android, SimplyNoise for iPhone.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

2 comments:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top