Thursday 4 July 2013

Nokia Lumia 1020 Telah Siap untuk Diluncurkan

Posted by Unknown  |  at  Thursday, July 04, 2013 No comments

 http://cdn.wpcentral.com/sites/wpcentral.com/files/styles/large/public/field/image/2013/07/Nokia-Lumia-1020.jpg?itok=bMpOyF7x
Nokia tampak telah siap untuk segera merilis smartphone Lumia terbarunya yang disebut-sebut akan dilengkapi oleh kamera berkualitas tinggi, sebagai penerus Nokia 808 PureView. Pendapat barusan didasari oleh kemunculan dari sebuah gambar Nokia Lumia 1020, smartphone yang diberi alias Nokia EOS, yang di-upload oleh @evleaks.


Menurut kabar yang dirilis oleh The Verge, Rabu (03/07/13), @evleaks juga mengatakan bahwa ponsel generasi terbaru itu baru akan dirilis dan dijual oleh provider jaringan AT&T. Di samping itu, Lumia 1020 diprediksi akan “mengangkut” spesifikasi spesial, seperti lampu Xenon Flash, bodi berbahan polycarbonate, dan kapasitas memori internal 32GB yang sayangnya tidak didukung oleh memori eksternal.
Nokia juga direncanakan akan menanamkan sebuah aplikasi bernama Smart Camera yang bertugas untuk mengoptimalkan kinerja dari kamera 41 megapixel PureView-nya. Selain itu, perangkat Windows Phone ini juga akan dilengkapi software update bernama Amber Windows Phone.
 http://www.concept-phones.com/wp-content/uploads/2013/04/Nokia-Lumia-1020.jpg 
Hingga saat ini, belum ada kabar jelas mengenai tanggal peluncuran dari Nokia Lumia 1020. Namun beberapa analis mengatakan bahwa smartphone dengan kamera berkualitas tinggi ini akan meluncur sebelum akhir tahun 2013.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top