Friday 19 July 2013

Penjualan iPhone Mulai Melambat

Posted by Unknown  |  at  Friday, July 19, 2013 No comments

http://images02.olx.co.id/ui/4/01/96/62919596_1-Gambar-dari-JUAL-APPLE-IPHONE-3GS-32GB.jpg
Hilangnya sosok Steve Jobs tampaknya berpengaruh besar dalam penjualan iPhone dalam beberapa kuartal terakhir. Sebabnya, ponsel andalan Apple itu tak pernah memuaskan dalam dari sisi angka penjualan.

Menurut survei yang dilakukan oleh IHS iSuppli, penjualan smartphone di seluruh dunia menunjukkan peningkatan, namun khusus untuk iPhone milik Apple malah melemah.

"Kuartal pertama tahun ini saja, iPhone hanya mengapalkan 37,5 juta unit. Itu jauh dari ekspektasi," tulis laporan iSuppli, seperti dikutip detikINET dari Times of India, Jumat (19/7/2013).

"Dengan iPhone model terbaru yang mungkin tidak akan hadir di pertengahan tahun ini, Apple mungkin hanya akan mendistribusikan pengapalan 150 juta unit saja," katanya.

Analis IHS iSuppli, Wayne Lam, mengatakan bahwa volume smartphone dari Apple cukup terganggu dengan kehadiran seri BlackBerry 10, HTC One, dan Samsung Galaxy S4.

Meski demikian, kondisi ini cukup bagus untuk menggenjot penjualan smartphone. Pada akhir 2013, jumlah mobile user di seluruh dunia diproyeksi mencapai tujuh miliar, meningkat 6,5 persen dari akhir 2012 didorong oleh smartphone.

Survei terbarunya juga menunjukkan bahwa sistem operasi Google Android digunakan sekitar tiga-perempat dari smartphone baru, sedangkan iOS hanya seperlimanya.

Sumber : detik.com

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top