Saturday 13 July 2013

Penjualan Google Nexus 7 Diprediksi Mencapai 8 Juta Unit Pada 2013

Posted by Unknown  |  at  Saturday, July 13, 2013 1 comment

http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/07/Nexus_7_large.jpg
Menyesuaikan kabar sebelumnya dari Google, generasi kedua dari Google Nexus 7 akan diluncurkan pada akhir bulan ini atau pada awal bulan depan. Beberapa sumber percaya bahwa ada kesempatan untuk menjual 8 juta unit Google Nexus 7 pada tahun 2013. Di sisi lain,seperti dilansir dari digitimes, Jumat (12/07/13), banyak analis melihat bahwa angka tersebut mustahil untuk digapai karena perangkat tersebut berjalan dengan Android, dan terlalu murah untuk tablet dengan ukuran 7 inci.
Sebelumnya terdapat beberapa rumor pada awal tahun ini yang menyebutkan pihak Google juga akan meluncurkan versi tablet yang akan diproduksi oleh ASUS.
Model generasi kedua dari Google Nexus 7 diharapkan mampu menggantikan perangkat yang menggunakan NVIDIA Tegra 3 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 yang memilki efisiensi daya yang lebih baik dengan chip dari Snapdragon. Layar 7 inci akan ikut meningkatkan resolusi menjadi 1980 x 1200, naik dari sebelumnya 1280 x 800. Hal tersebut akan meningkatkan kepadatan piksel hingga 216ppi.
Berbicara mengenai panel, Google Nexus 7 akan menawarkan bezel sempit, dengan tampilan yang lebih mewah. Google Nexus 7 juga akan dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 5 megapiksel dan kamera depan 1.2 megapiksel, serta akan dibanderol di kisaran US$199-US$249 untuk versi dengan fitur Wi-Fi.
Seperti diketahui, generasi pertama Google Nexus 7 terjual sekitar 6 juta unit berkat harga yang rendah, namun Google Nexus generasi terbaru tampaknya butuh lebih dari sekedar harga yang terjangkau agar bisa kompetitif. Dengan demikian, spesifikasi perlu diperbaiki agar dapat membantu bersaing untuk mencapai angka penjualan sebesar 8 juta unit.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

1 comment:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top