Monday 22 July 2013

Nokia Merilis Seri Terbaru Nokia Asha Yang Mendukung Whatsapp

Posted by Unknown  |  at  Monday, July 22, 2013 No comments

http://static.knowyourmobile.in/sites/knowyourmobileindia/files/styles/gallery_wide/public/nokiaasha.jpg

Nokia telah merilis pembaruan (update) software besar-besaran untuk ponsel seri Asha. Di update ini, beberapa seri feature phone tersebut sudah bisa menikmati layanan aplikasi chatting WhatsApp
.
WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan seluler lintas platform yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android, dan Nokia, dan benar, semua ponsel ini bisa berkirim pesan satu sama lain! Ini dimungkinkan karena WhatsApp Messenger memakai paket data internet yang Anda pakai untuk mengirim email dan menjelajahi interenet, sehingga mengirim pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman tidak akan dikenakan biaya.
Selain fitur dasar berkirim pesan, pengguna WhatsApp dapat membuat grup, saling berkirim gambar, pesan video dan audio dalam jumlah tidak terbatas

Dulu Whatsapp hanya bisa digunakan pada seri seri tertentu. Seri Nokia Asha yang bisa menggunakan aplikasi Whatsapp adalah :

- Nokia Asha 201
- Nokia Asha 206
- Nokia Asha 300 
- Nokia Asha 302
- Nokia Asha 303
- Nokia Asha 309
- Nokia Asha 311

Tapi sekarang nokia merilis 4 Seri Nokia yang mendukung aplikasi Whatsapp yaitu :

- Nokia Asha 305
- Nokia Asha 306
- Nokia Asha 308 Dual Sim
- Nokia Asha 310

untuk melihat seri selengkapnya yang mendukung Whatsapp dan ingin juga mendonwload Whatsapp Nokia klik disini

Pembaruan ini sudah tersedia secara over the air (OTA). Jika kamu tidak ingin melakukan update melalui cara tersebut, pengguna juga bisa melakukannya melalui komputer menggunakan aplikasi Nokia Suite.

Jika ingin update dengan cara OTA, pengguna cukup menuju ke bagian "Menu", pilih "Settings", "Phone", dan "Device Updates". Sebagai langkah terakhir, pilih "downl.phone sw".

Agar sobat tidak terkena biaya Pulsa yang cukup besar, lebih baik menggunakan jaringan Wifi  yang lebih praktis. Carilah tempat tempat yang menyediakan Wifi Gratis hehehe... seperti di cafe atau Supermarket tertentu, agar tidak terlalu vulgar :D menikmati Wifi gratis, usahakan sambil membeli sesuatu di Cafe pluss.. menanyakan password Wifinya, :D

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top