Friday 5 July 2013

Harga Nokia Lumia EOS Terkuak

Posted by Unknown  |  at  Friday, July 05, 2013 No comments

 http://images.detik.com/content/2013/07/05/317/nokia909main2price_460.jpg
Dalam beberapa hari ke depan Nokia bakal mengungkap smartphone terbarunya. Event 11 Juli mendatang diduga kuat sebagai waktu peluncuran ponsel kamera Nokia EOS.

Menariknya, berdasarkan rumor yang beredar, Nokia EOS justru akan tampil dengan nama lain ketika diumumkan. Dilaporkan, Nokia bakal menyematkan nama Lumia 909 pada ponsel kameranya itu dan bakal hadir dalam 3 varian warna yakni hitam, putih dan kuning.

Terlebih, banderol Nokia EOS juga telah lebih dulu bocor jauh sebelum pengumumannya. Dilansir Phone Arena, Jumat (5/7/2013), Nokia EOS bakal dibanderol pada kisaran USD 602 atau sekitar Rp 6 jutaan.

Selain itu, bocoran yang berupa screenshot dari toko ritel Microsoft juga mengungkap ketersediaan Nokia EOS mulai 22 Juli mendatang. Bila benar, berarti hanya selisih 10 hari sejak pengumumannya, Nokia EOS atau Lumia 909 sudah dapat diburu oleh konsumen yang mengincarnya.

Rumor kehadiran Nokia EOS sendiri memang telah menjadi buah bibir beberapa waktu belakangan.

Selain dipersenjatai kamera berteknologi PureView berkemampuan 41 MP, Nokia EOS juga menawarkan resolusi HD+ pada layar OLED berukuran 4.5 inch, prosesor dual-core, konektivitas LTE, memori internal 32GB dan pastinya sistem operasi Windows Phone 8.


Sumber : detik.com

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top