Wednesday 24 July 2013

Blog Terselubung Dihapus ? Kenapa ?

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, July 24, 2013 6 comments

http://1.bp.blogspot.com/-u3UTLztHjxs/UKiZDgyM1AI/AAAAAAAAC0w/ZYez2QnfeRU/s1600/Kenapa%2BBlog%2BTerselubung%2BBisa%2BPR4.png
Saat ini dunia internet dihebohkan dengan dihapusnya blog TERSELUBUNG, blog yang sangat fenomenal dan juga mempunyai peringkat tinggi di alexa rank. Blog ini banyak digemari oleh para pembaca di dunia internet karna kotennya yang berisi pengetahuan umum.

Banyak yang bertanya apakah benar sih blog TERSELUBUNG benar benar dihapus dalam dunia maya, yaps benar blog TERSELUBUNG telah benar benar menghilang dan dipastikan blog tersebut dihapus oleh pihak blogger.

http://4.bp.blogspot.com/-EsVPYRg89L0/Ue1DRd-SmkI/AAAAAAAACIU/8PRME9p8r5E/s1600/Blog+Terselubung+dihapus.png

Terdengar kabar sebelumnya bahwa pihak blogger akhir-akhir ini memang Sibuka melakukan pemberantasan blog-blog berbau spam dan blog terselubung.blogspot.com menjadi salah satu korbannya.

Kemungkinan Alasan Kenapa Blog Terselubung dihapus ?

Memang Tidak aneh kenapa blog terselubung dihapus, dikarenakan kontennya yang mengutamakan Copy Paste kelas dewa, dimana kontennya 100% hasil jiplak sana sini, yang mungkin ini dianggap sebagai tindakan pelanggaran hak cipta. karna sudah bukan seharusnya blog itu hasil Copy Paste, walaupun cuma satu kali sehari sih sebenarnya gak apa apa, tetapi Terselubung melakukannya setiap memposting artikel.

Tetapi waktu saya lihat aku twitter Terselubung atau admin terselubung (@terselubung) bahwa terselubung kabarnya akan berpindah dari Blogger ke Wordpress, apakah mungkin ini karna kebijakan Blogger dikarenakan terlalu ketatnya peraturan, jadi Terselubung bermigrasi ke tempat lain tapi saya sendiri kurang tahu, misi apa yang sedang dijalankan admin terselubung.

Tags: ,
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

6 comments:

  1. walaupun menyertakan link sumber sepertinya tetap melanggar tos blogger ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener gan, link sumber hanya modifikasi saja.

      Delete
  2. Anda yakin kalau penyebab Blog Terselubung dihapus karena copy paste? Jangan sok taulah.......

    Blog terselubung kan tidak memberitahukan alasan penghapusan blognya.

    Jadi, jangan berani memastikan sesuatu tanpa anda sendiri tidak tahu penyebabnya. Kecuali Google mengirimkan ke email anda alasan penghapusan blog tersebut (rasanya tak mungkin) maka anda bisa berargumen.

    Kalau anda membuat judul postingan "inilah kemungkinan alasan penyebab blog terselubung dihapus" maka tidak akan jadi masalah.

    Kalau anda tidak suka dengan komentar saya, saya melayani anda untuk berdebat.

    Nama saya : S. Nainggolan
    Blog : asaterbaru.com
    email : parhusip@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. saya membaca dari sumber lain memang begitu,dan membaca dari twitter pribadi admin terselubung dan kabarnya Terselubung akan berganti domain menjadi co.id, kata katanya seperti ini "tapi bakal lahir kembali sebagai terselubung.co.id soon"

      terima kasih atas kiritikannya. saya akan meralatnya

      Delete
  3. meski tidak dijelaskan secara pasti apakah blog terselubung dihapus oleh google karena copy-paste atau karena sebab lainnya, tapi kita setidaknya bisa mempersepsikan bahwa blog itu dihapus karena copy-paste, karena itulah kesalahan paling mencolok yang dilakukan oleh blog terselubung. jadi saya sepakat dengan pemilik blog ini.

    saya juga punya blog yang secara khusus saya buat dengan copy-paste, untuk melihat sampai sejauh mana sebuah blog akan dihapus oleh google karena copy-paste.

    ReplyDelete

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top