Tuesday 16 July 2013

32% Followers Akun Twitter SBY Dicurigai Palsu

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, July 16, 2013 No comments

http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/07/sby_twitter.jpg

Pada sebuah siaran radio swasta pagi ini, Senin (15/07/13), menyebutkan bahwa akun Twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memiliki banyak followers palsu. Status People, situs yang mampu melakukan analisa jumlah followers palsu, tidak aktif dan asli juga menunjukkan hal demikian, yaitu 32% followers @SBYudhoyono.

Berarti bila dihitung dengan jumlah followers @SBYudhoyono per Senin (15/07/13) pukul 09.30 WIB dengan total 2,785,202, maka jumlah followers palsunya ada 891,265. Namun dari berbagai sumber menyatakan bahwa tingkat akurasi mengenai tools analisis followers palsu seperti Status People dan Social Bakers masih disangsikan kebenarannya.

 

Saat ini memang banyak jasa yang menawarkan untuk membeli followers, coba saja melakukan pencarian di Google dengan keyword ‘Beli Followers’. Mulai dari harga 70rb-an untuk 1,000 followers, hingga 1 juta-an untuk 25,000 followers. Blog Internet Marketing, Max Manroe menuliskan bahwa membeli followers social media adalah ide buruk. Salah satu alasannya adalah hampir 90% akun Twitter yang dibeli merupakan akun robot atau akun palsu yang tidak pernah digunakan sama sekali.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belakangan sedang giat memasuki dunia social media, setelah merilis akun twitter pada bulan April kemarin menyusul berturut-turut akun Soundcloud, Facebook, YouTube, dan Google+ resmi milik SBY.  Semoga akun-akun yang lain nggak ‘beli’, ya Pak!

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top