Sunday 7 July 2013

Android 4.2 Datang, HTC One Kini Tampil Berbeda

Posted by Unknown  |  at  Sunday, July 07, 2013 No comments

http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/07/__HTC_One__780.jpg


HTC One sempat dianggap sebagai salah satu pesaing besar bagi Samsung Galaxy S4 (GS4) diawal-awal peluncuran dan kemunculannya di tengah-tengah publik. Walaupun sayangnya hingga saat ini, anggapan tersebut tampaknya belum benar-benar terbukti. Namun hal tersebut tak membuat smartphone buatan Taiwan tersebut berhenti berbenah.


Baru-baru ini tim developer HTC One kembali merilis sebuah software update yang telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna perangkat premium tersebut, yaitu Android 4.2. Seperti yang dirilis oleh The Verge, Jumat (06/07/13), update ini merupakan jawaban atas banyaknya jumlah komplain dari konsumen atas sistem HTC Sense 5 di Android 4.1.

Perubahan terpenting yang dilakukan HTC adalah menghilangkan pilihan power saver option dari notification bar. Selain itu, HTC juga memberikan sebuah shortcut untuk aplikasi Instagram di dalam fitur HTC BlinkFeed, salah satu penambahan terpenting mengingat semakin populernya aplikasi ini seiring dengan kemunculan Instagram Video.

Software update yang dirilis HTC hingga saat ini masih dalam proses penyebaran ke seluruh dunia. Bila Jerukers adalah salah satu pemilik HTC One, maka kalian wajib menunggu beberapa pembaruan sistem yang dirilis HTC untuk smartphone andalannya yang satu ini.
Untuk menghilangkan rasa penasaran, Jerukers bisa melihat fitur-fitur terbaru dari HTC One yang telah menggunakan Android 4.2 di dalam video yang dibuat oleh Android Central di bawah ini. 

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top