Monday 8 July 2013

Bos Samsung Kabur Menyelamatkan Diri Terus... Ngetweet

Posted by Unknown  |  at  Monday, July 08, 2013 No comments

 http://images.detik.com/content/2013/07/08/398/121800_1dlm.jpg
Salah seorang bos Samsung ikut dalam penerbangan pesawat Asiana Airlines yang celaka saat mendarat di bandara San Francisco. Berhasil menyelamatkan diri, dia langsung ngetweet.

David Eun adalah Executive Vice President of Samsung Electronic's Global Media Services. Pesawat Asiana Airlines yang ditumpanginya dari Seoul terbakar dan mengeluarkan asap tebal karena gagal mendarat dengan benar.

David berhasil menyelamatkan diri dan lari dari puing-puing pesawat. Ketika posisinya sudah cukup jauh, dia langsung mengeluarkan ponselnya dan menjepret situasi saat itu, di mana penumpang terlihat keluar dari bangkai pesawat yang mulai terbakar.

"Saya baru saja mendarat dengan keras di SFO. Ekor (pesawat) terlepas. Hampir semua orang sepertinya baik-baik saja. Aku juga," tulisnya.

David pertama kali memposting kabar kecelakaan pesawat tersebut di aplikasi Path. Sebelum dimasukkan dalam feed Twitter.

Ia pun menjadi salah satu yang pertama mengabarkan kecelakaan pesawat Asiana Airlines melalui media sosial. Dia termasuk penumpang yang baik-baik saja kondisinya.

Api melahap sebagian badan pesawat dengan cepat. Dua dari 291 penumpang yang naik pesawat tersebut meninggal dunia, yaitu dua pelajar asal China. Banyak korban luka saat ini dirawat di rumah sakit. Asiana Airlines sendiri adalah maskapai penerbangan terbesar di Korsel setelah Korean Air.

Sumber : Detik

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top