Saturday 13 July 2013

Vine Pastikan Diri Hadir di Platform Windows Phone

Posted by Unknown  |  at  Saturday, July 13, 2013 No comments

 http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/07/__vine__780.jpg
Para penggemar dan pengguna Windows Phone tampaknya tengah menikmati hari-hari bahagianya. Setelah Nokia secara resmi meluncurkan Lumia 1020 yang merupakan smartphone berkamera 41 megapixel terbarunya, ada satu lagi kabar gembira yang sepertinya bakal mendapatkan sambutan hangat dari para calon penggunanya.

Seperti yang The Verge rilis, Kamis (11/07/13), Vine disebutkan akan segera hadir di platform Windows Phone 8 dalam waktu dekat. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh salah satu juru bicara Twitter yang hadir dalam acara peluncuran Lumia 1020. “Kami bisa mengatakan bahwa Vine akan segera datang ke Windows Phone,” ucap sumber tersebut.

Namun sayangnya, sang juru bicara belum mengatakan dengan jelas mengenai kepastian tanggal perilisan Vine versi Windows Phone. Namun satu hal yang pasti, kehadiran aplikasi buatan Twitter ini di Lumia 1020, akan menjadi sebuah nilai lebih bagi sang smartphone itu sendiri.

Bisa bayangkan bagaimana video enam detik Kamu dibangun dengan menggunakan kamera berkualitas tinggi? Tunggu saja kabar selanjutnya soal peluncuran Vine versi Windows Phone,

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top