Friday 5 July 2013

iPhone 5 Paling Dibenci, Galaxy S4 Paling Dicintai

Posted by Unknown  |  at  Friday, July 05, 2013 No comments

http://images.detik.com/content/2013/07/05/317/1dlm.jpg
iPhone 5 dan Galaxy S4 saling bersaing merebut perhatian konsumen. Namun dalam sebuah survei, diklaim bahwa iPhone 5 adalah smartphone yang paling dibenci dan Galaxy S4 paling dicintai.

Menurut riset dari peneliti media sosial di Inggris, We Are Social, satu dari lima atau 20% postingan di media sosial mengkritik iPhone 5. Mayoritas komplain tentang ketidakakuratan Apple Maps, pengenalan power socket baru dan kemiripannya dengan model sebelumnya.

Adapun Galaxy S4 mendapatkan komplain terendah, hanya 11% dari total postingan di media sosial. Di tempat kedua setelah iPhone 5 ada BlackBerry Z10 dengan 18% komplain, kemudian Lumia 920 dengan 15% komplain.

Dalam riset ini, We Are Social meneliti media sosial seperti Twitter, blog dan forum. "Brand sering menerima kritik pada handset mereka yang tidak menawarkan pembaharuan dibandingkan model sebelumnya," kata Ed Kitchingman, analis senior We Are Social.

Dia mengatakan Galaxy S4 dinilai paling banyak memiliki faktor wow saat peluncurannya. Sebanyak 56% diskusi di internet membahas fitur baru di Galaxy S4 saat peluncurannya, terutama fitur eye tracking.

Namun demikian, iPhone 5 adalah yang paling banyak dibicarakan di media sosial saat diluncurkan, dengan 1,7 juta diskusi. Menyusul 300 ribu mention untuk BlackBerry Z10, 140 ribu untuk Galaxy S4 dan 45 ribu untuk Lumia 920.

Kaum pria mendominasi diskusi online saat peluncuran smartphone baru, dengan persentase 83%. Hanya 17% wanita yang terlibat.

Hasil riset ini kontradiktif dengan temuan Quality Insight di Korea Selatan. Survei mereka menyebutkan, iPhone 5 lebih memuaskan dibandingkan Galaxy S4.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top