Thursday 11 July 2013

Gandeng Nokia, Foursquare Targetkan Pengguna Feature Phone

Posted by Unknown  |  at  Thursday, July 11, 2013 No comments

http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/07/nokia_asha_foursquare.jpg

Foursquare meluncurkan aplikasi baru yang dirancang untuk feature phone, dengan target khusus para pengguna Nokia S40. S40 merupakan platform perangkat lunak yang digunakan perusahaan asal Finlandia
tersebut untuk ponsel mid-range, serta pada seri Asha yang dipasarkan sebagai smartphone low-end. Aplikasi Foursquare sendiri akan hadir pada perangkat Asha terbaru yang menurut rencana akan diluncurkan di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang.

 

Bahkan, tahu lalu, pihak Nokia sempat mengatakan akan menjual 1,5 miliar unit ponsel S40-nya. Dengan melihat konsumen di negara berkembang yang lebih memilih untuk membeli feature phone dibanding smartphone yang lebih mahal. Hal tersebut mengindikasikan bila perusahaan Finlandia tersebut mencoba beralih ke pasar ponsel low-end yang lebih menguntungkan.

Sementara, pada pekan lalu Nokia melakukan debut dengan meluncurkan dua buah feature phone berkemampuan 3G seharga US$68 yang khusus dirancang untuk memberikan pengguna akses internet yang cepat

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top