Thursday 27 June 2013

Siapa Bilang Galaxy S4 Active adalah Smartphone Antiair ?

Posted by Unknown  |  at  Thursday, June 27, 2013 No comments

 http://radartekno.com/wp-content/uploads/2013/04/Samsung-Galaxy-S4-Waterprove.jpg?11fe12
Dalam penjelasannya, Samsung mengatakan bahwa Galaxy S4 Active adalah versi 'tahan banting' dari Galaxy S4 'regular.' Benarkah smartphone itu benar-benar tangguh?

Minggu lalu, Samsung Galaxy S4 Active resmi dirilis ke pasaran. Perangkat satu ini adalah versi 'tangguh' dari Galaxy S4 aslinya. Samsung juga menjelaskan bahwa produknya tersebut telah dilengkapi dengan segala hal yang dapat membuatnya tahan terhadap benturan, air bahkan debu.

Namun, seorang kolumnis bidang teknologi dari USA Today bernama Edward Baig, sedikit melakukan uji coba terhadap perangkat baru Samsung tersebut.

Dalam uji cobanya, Baig melakukan banyak termasuk mengguyur dan menyemprot Galaxy S4 Active dengan air. Memang, perangkat tersebut kuat terhadap guyuran dan semprotan air, namun ketika Baig mencobanya untuk mengambil video di dalam kolam renang, ternyata sisi tangguh dari perangkat tersebut lenyap.

http://telsetnews.com/wp-content/uploads/2013/05/Samsung-Galaxy-S4-anti-air.jpg
Tentu saja, dikutip dari USA Today (25/06), karena tidak sesuai dengan iklan dan penjelasan Samsung bahwa Galaxy S4 Active telah dilengkapi dengan segala hal yang membuatnya kuat serta segala lubang dan celah telah tertutup rapat tidak terbukti, Baig merasa kecewa.

Setelah dia menggunakan perangkat satu tersebut untuk merekam aktivitas di dalam air sedalam tinggi kolam renangnya, layar dari Galaxy S4 Active mendadak buram dan layar sentuhnya tidak dapat dioperasikan.

Setelah menunggu satu hari, dengan maksud agar bagian dalamnya kering, ternyata permasalahan tersebut masih belum terselesaikan. Oleh karenanya, Baig berani mengatakan bahwa Galaxy S4 Active tidak setangguh yang dibayangkan.

Bagi yang ingin melihat video dan penjelasan langsung dari Baig, dapat mengakses salah satu laman di USA Today langsung.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top