Friday 21 June 2013

Dibanding Android, Pengguna iPhone Lebih Setia

Posted by Unknown  |  at  Friday, June 21, 2013 No comments

 http://assets.kompas.com/data/photo/2013/05/01/1702245620X310.jpg?1371538719578
Mana yang lebih loyal, pengguna iPhone atau Android? Menurut survei yang dilakukan oleh perusahaan consumer electronics Retrovo, ternyata jawabannya adalah pengguna iPhone.

Loyal di sini bukan dalam konteks hubungan asmara atau pertemanan, tetapi menyangkut pilihan platform smartphone.

Seperti dikutip oleh Cnet, hasil studi Retrovo yang dirilis minggu lalu menunjukkan bahwa 81 persen pengguna iPhone bakal tetap memilih handset buatan Apple ketika harus membeli perangkat baru.

Hanya 4 persen responden yang berencana pindah ke Android. Jumlah itu lebih kecil dibanding mereka yang belum menentukan pilihan (14 persen).
























Keadaan di sisi pengguna Android ternyata cenderung berbeda. Hanya 63 persen responden mengaku bakal tetap setia dengan handset berbasis OS mobile besutan Google tersebut. Sebanyak 12 persen manyatakan bakal membeli iPhone dan 23 persen belum yakin soal pilihan berikutnya.

Selain itu, Retrevo juga menemukan bahwa pria lebih cenderung memilih smartphone Android. Sebaliknya, kaum hawa lebih condong ke arah iPhone.

Sebanyak 17 persen pengguna iPhone menginginkan layar yang lebih besar di perangkat mereka yang berikutnya, berbanding 21 persen di sisi pengguna Android.

Studi Retrevo sendiri dilakukan melalui platform survei Bizrate Insights. Respondennya adalah 3,428 pembeli online yang berbelanja di toko-toko dalam jaringan Bizrate Insights yang mencakup lebih dari 5.200 retailer e-commerce di Amerika Serikat dan Kanada. Survei dilakukan mulai 29 Mei hingga 3 Juni 2013.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top