Wednesday 19 June 2013

Nokia Bisa Berkuasa, Bila Pakai Sistem Android

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, June 19, 2013 No comments

 http://images.detik.com/content/2013/06/18/317/141959_1dlm.jpg
Apa yang terjadi seandainya Nokia mau memakai sistem operasi Android di ponselnya? Kemungkinan, mereka bisa jadi berbahaya bagi pemain lain dalam industri ponsel.

"Mereka tidak punya akses pada Android. Jika mereka mempunyainya, mereka berbahaya," kata Allen Burnes, Vice President Acer


Memang cukup banyak yang menilai Nokia punya potensi besar jika mengadopsi Android. Namun seperti diketahui, vendor asal Finlandia ini memilih Windows Phone untuk menggantikan Symbian.

"Menurut pandangan saya, masalah Nokia adalah mereka harus membangun brand (Windows Phone) terlebih dahulu," kata Allen.

Allen sendiri mengakui Windows Phone adalah sistem operasi yang bagus. Namun Acer belum tertarik untuk saat ini dan memilih meminang Android sebagai OS ponsel cerdasnya.

"Kami ingin memakainya, namun sebagai orang yang berpengalaman dalam industri, kami harus berjudi dan saat ini yang sukses adalah Android. Memilih Windows Phone bukan pilihan tepat bagi kami tahun ini," pungkasnya.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top