Wednesday 26 June 2013

HTC One Berlapis Emas Dipatok Rp 30 Juta

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, June 26, 2013 No comments

 http://images.detik.com/content/2013/06/25/317/htconeemas.jpg
HTC One dipermak agar tampil lebih stylish. Tidak tanggung-tanggung, ponsel tersebut dilapisi emas sehingga lebih berkilau. Harganya pun membumbung jadi Rp 30 jutaan.

HTC One berlapis emas itu dibuat oleh Goldgenie, dan bukan kali ini saja vendor asal Inggris itu membuat ponsel berlapis emas. Sebelumnya mereka sudah melakukan hal serupa terhadap Galaxy S4, iPhone 5, dan BlackBerry Q10.

Smartphone HTC One yang mereka jajakan merupakan versi unlock dengan memori sebesar 32 GB. Bodi metal ponsel tersebut dilapisi emas 24 karat yang membuatnya semakin terlihat mewah.

Paket penjulannya pun tidak biasa. Pengguna akan mendapat kotak Cherry Oak edisi terbatas yang di dalamnya terdapat, sertifikat emas, kabel USD, dan earphone Beats Audio.

Pengguna yang ingin memiliki ponsel berlapis emas itu pun ternyata harus menunggu selama 21 hari jika ingin mendapatkannya. Sebab, Goldgenie hanya membuat produk tersebut berdasarkan pesanan.

Ada tiga HTC One berlapis emas 24 karat yang dibuat Goldgenie. Versi pertama atau yang paling 'murah' dihargai USD 2.900, sedangkan yang versi rose gold dibanderol USD 3.082. Sementara yang paling mahal adalah versi platinum dengan harga USD 3.200.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top