Sunday 9 June 2013

Bocoran Nokia EOS Berkamera 41 Megapixel Mulai Merambah Internet

Posted by Unknown  |  at  Sunday, June 09, 2013 No comments

http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/06/__Nokia_EOS__780.jpg
Nokia telah lama diberitakan akan membangun sebuah smartphone yang akan menggunakan sebuah kamera berkualitas tinggi, berukuran 41 megapixel dan dilengkapi oleh teknologi PureView. Teknologi ini pertama kali digunakan oleh Nokia 808 dan rencananya akan segera dibangkitkan kembali di dalam sebuah Lumia generasi terbaru yang hingga saat ini memiliki julukan “Nokia EOS”.
Rumor tersebut tampak semakin mendekati kenyataan, seiring dengan meluncurnya sebuah video yang memperlihatkan beberapa hal detil dari perangkat kamera Lumia EOS. Seperti yang dilaporkan oleh The Verge, Jumat (07/06/13), video yang di-upload ke YouTube tersebut menunjukkan bagaimana lensa di smartphone Nokia tersebut beroperasi.

Tulisan XX Megapixel juga terlihat jelas di bagian samping dari kamera smartphone EOS yang mengindikasikan bahwa produk yang kamu lihat di dalam video, masih berupa prototype dan berada di dalam proses pengembangan. Menurut sang pengunggah video yang menggunakan nama Vizileaks, kamera di smartphone EOS ini juga telah dilengkapi oleh fitur optical focus dan image stabilization.
 https://pbs.twimg.com/media/BMBJA54CAAA-jZi.png
Namun di balik rencana Nokia yang terbilang luar biasa ini, beberapa pihak masih menganggap kamera berukuran 41 megapixel adalah sesuatu hal yang cukup berlebihan. Para fotografer profesional tentunya masih akan mengandalkan kamera-kamera yang memiliki resolusi lebih tinggi dan para pengguna smartphone biasa kebanyakan telah menganggap 8 megapixel adalah ukuran yang cukup baik untuk mengambil gambar.
Terlepas dari berbagai pendapat yang beredar, Nokia diprediksi akan tetap maju jalan. CEO Stephen Elop telah menyebutkan bahwa perusahaannya akan siap mengeluarkan sebuah “produk terbaru” di sela-sela peluncuran Lumia 925 beberapa waktu yang lalu. Apakah langkah berukuran 41 megapixel ini bisa mengangkat kembali derajat Nokia di percaturan dunia smartphone? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya
 

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top