Thursday 27 June 2013

Game Age of Empires Rilis Untuk iPhone dan Android

Posted by Unknown  |  at  Thursday, June 27, 2013 No comments

 http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/06/age-of-empires-online-greeks_113693-1920x1200.jpg
Microsoft Corp berusaha untuk menangkap booming pertumbuhan pasar game mobile dengan segera menghadirkan salah satu game populernya yaitu "Age Of Empires" untuk iPhone dan smartphone Android lainnya melalui kerjasama dengan Apple Inc. dan Klab Inc. dari Jepang.

Meskipun bisnis game Microsoft saat ini tergantung pada penjualan xbox, tetapi tidak dipungkiri saat ini perangkat mobile juga telah masuk ke dalam industri game, sehingga ada kecenderungan membuat konsumen menjauh dari konsol game tradisional.
Sebelum ini, Microsoft sudah merilis beberapa game mobile untuk perangkat iOS dan Android seperti Wordament, kini mereka akan segera meluncurkan "Age Of Empires" yang merupakan game paling populer mereka dalam versi iOS dan Android, seperti dilansir dari Reuters, Selasa (25/06/13).
"Age Of Empires" versi mobile akan dirilis di seluruh dunia dalam bahasa Inggris untuk iPhone dan perangkat berbasis Android, "meski di masa depan tetap ada peluang untuk merilis game ini dalam bahasa lain serta pada perangkat Windows Phone," kata juru bicara Microsoft.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top