Tuesday 18 June 2013

Microsoft Berbohong Saat Uji Kebolehan Xbox One

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, June 18, 2013 No comments

 http://b-i.forbesimg.com/insertcoin/files/2013/06/xbox-one-new1.jpg
Pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 Microsoft memamerkan seperti apa kecanggihan game saat dimainkan melalui Xbox One. Tapi belakangan diketahui game tersebut diputar pada komputer desktop.

Di dalam pameran Microsoft memang menyediakan booth khusus agar pengunjung bisa merasakan langsung kecanggihan Xbox One. Di situ sudah disediakan beberapa konsol yang bebas digunakan oleh pengunjung.


Beragam game bisa dimainkan di sana, kebanyakan di antaranya adalah game terbaru dengan kualitas grafis yang luar biasa. Hal ini sengaja dilakukan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan Xbox One.

Namun naas bagi Microsoft saat salah satu game yang dimainkan itu mengalami crash. Layar monitor tiba-tiba ngeblank, kemudian muncul notifikasi khas Windows dan tampilan pun berpindah ke layar desktop Windows 7. Loh..

Melihat kejadian itu salah satu penjaga booth dengan sigap ingin memperbaiki, tapi ternyata aksinya justru membuka rahasia di balik permainan seru dalam booth tersebut.


Para pengunjung memergoki saat petugas tersebut membuka lemari di bawah monitor. Kaget bukan kepalang, ternyata di dalamnya bukanlah konsol game Xbox One, melainkan komputer gaming dengan spesifikasi cukup tinggi. Sempat disebutkan bahwa PC tersebut menggunakan VGA Nvidia Geforce GTX seri 700.

Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Microsoft mengenai insiden tersebut. Tapi yang jelas peristiwa itu sudah menambah daftar panjang 'cedera' Xbox One di perhelatan E3 2013.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top