Wednesday 19 June 2013

Dokumen FCC Singkap Rahasia Nokia Lumia EOS

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, June 19, 2013 No comments

 http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/06/__Nokia_EOS__7801.jpg
Langkah Nokia untuk merilis smartphone Lumia EOS, kini semakin dekat lagi. Setelah merilis sebuah undangan untuk menghadiri sebuah even khusus di kota New York, Amerika Serikat, sebuah kabar menyatakan bahwa Federal Communications Commission (FCC) telah menyetujui sebuah perangkat bernama Nokia RM-877 untuk beredar dengan menggunakan provider jaringan AT&T.

Menurut kabar yang dilansir Cnet, Senin (17/06/13), FCC juga mencantumkan beberapa spesifikasi penting di dalam smartphone misterius ini. Beberapa di antaranya adalah fitur NFC, fasilitas Bluetooth dan dual-band Wi-Fi yang juga mendukung jaringan LTE 4G milik AT&T.
Selain itu, FCC turut merilis sebuah gambar diagram yang menunjukkan gambar yang berukuran 130,35 x 71,4 mm, sedikit lebih besar dibandingkan Nokia Lumia 925. Selain itu, laporan tersebut juga mencantumkan keberadaan “camera grip” yang menimbulkan spekulasi bahwa RM-877 adalah perangkat Lumia EOS yang akan dirilis dalam waktu dekat.
Nokia Lumia EOS sendiri telah menjadi properti terpanas di tengah-tengah media gadget saat ini. Perusahaan asal Finlandia ini pertama kali merilis rencana untuk memproduksi smartphone berkamera 41 megapixel ini pada awal 2013 yang lalu. Dikabarkan, Nokia berniat untuk meletakkan teknologi yang ada di Nokia 808 PureView, ke dalam Lumia seri terbarunya. Penasaran dengan kamera yang disebut-sebut akan menyaingi popularitas Samsung Galaxy S4 Zoom? kamu wajib menunggu kabar selanjutnya pada 11 Juli mendatang

sumber

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top