Wednesday 26 June 2013

Apple Rilis iOS 7 Versi Beta Khusus iPad

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, June 26, 2013 No comments

Niat Apple untuk membangun sebuah sistem operasi baru yang dilengkapi oleh berbagai tampilan serta fitur-fitur anyar di dalamnya, tampak semakin mengental seiring dengan perjalanan waktu. Seusai merilis iOS 7 versi beta pertama khusus untuk para developer pihak ketiga, kini tim developer Apple kembali merilis sistem operasi beta seri keduanya.
Berbeda dengan beta versi pertama, di versi keduanya Apple mencantumkan beberapa tambahan penting di dalamnya. Salah satunya adalah kemampuannya untuk mengoptimalisasi sistem dan tampilan untuk iPad, 
Berbagai screenshot yang beredar di dunia maya menunjukkan bahwa Apple kini juga tengah serius untuk mengembangkan salah satu fitur krusial di dalam iOS 7 tebarunya. Di dalam gambar yang dicantumkan situs 9to5Mac, Senin (24/06/13), Kalian juga bisa menyaksikan kehadiran aplikasi Voice Memos yang mengalami renovasi besar-besaran.
Tim desainer maupun developer Apple kini tengah bekerja keras untuk membuat sebuah sistem operasi yang benar-benar baru. Hal ini dikaitkan dengan semakin lemahnya daya inovasi para desainer Apple, semenjak kematian Steve Jobs. Walaupun mendapatkan banyak kritik di awal kemunculannya, namun kita patut mengingat bahwa iOS 7 masih jauh dari kata selesai.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top