Sunday 16 June 2013

Grafis Plants vs Zombies 2 Bakalan Sekeren Battlefield

Posted by Unknown  |  at  Sunday, June 16, 2013 No comments

 http://images.detik.com/content/2013/06/10/654/pvz400.jpg
Plants vs Zombies 2 sejatinya adalah game ringan yang bisa dimainkan di berbagai platform. Namun di versi kedua nanti, kualitas grafis game ini bakal ditingkatkan secara signifikan.

Seperti diinfokan sebelumnya, versi kedua Plants vs Zombies bakal mengalami perubahan yang cukup besar. Selain modus permainan yang menganut gaya Call of Duty, game ini juga bakal mengusung kualitas grafis sekelas Battlefield.

Ya, dalam salah satu keterangan yang sempat bocor di situs EA, Plants vs Zombies 2 akan diperkuat dengan engine Frostbite. Engine game buatan EA yang biasa dipakai pada seri Battlefield. Jadi sudah terbayang bukan seperti apa kualitasnya nanti?

Seperti dikutip detikINET dari Shacknews, Senin (10/6/2013), Plants vs Zombies 2 diperkirakan bakal mulai dipamerkan pada ajang Electronic Entertainment Expo 2013 yang berlangsung mulai besok.

Belum diketahui kapan jadwal perilisan game tersebut. Namun Plants vs Zombies 2 dipastikan bakal dirilis untuk komputer dan konsol game.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top