Tuesday 18 June 2013

iPhone 5 Dibalut Berlian Ini Dijual Rp 1 Miliar

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, June 18, 2013 No comments

 http://images.detik.com/content/2013/06/18/317/1dlm.jpg
iPhone 5 kerap dianggap sebagai produk prestis oleh penggunanya. Namun bagi sebagian orang yang memiliki kekayaan berlimpah mungkin harga iPhone 5 dirasa belum cukup mahal untuk dimiliki.

Goldgenie yang dikenal sering menghadirkan perangkat iPhone dengan kustomisasi balutan emas disekujur bodinya kembali menjawab tantangan tersebut.

Perusahaan asal London itu memperkenalkan iPhone 5 berbalut emas dengan mengusung seri Superstar. Hadir dalam 2 varian, iPhone 5 yang tenggelam dalam balutan emas 18K seberat 200 gram mengusung seri Gold Superstar. Varian ebih tinggi yakni Gold Superstar Ice sekaligus dibekali 364 berlian di seluruh sisinya.

Untuk membuktikan keaslian logam dan batu mulia yang menempel pada iPhone 5 tersebut, Goldgenie tidak luput memberikan sertifikat bukti keaslian dalam paket penjualannya.

Adapun harga yang ditawarkan Goldgenie adalah senilai GBP 48.000 atau sekitar 745 jutaan untuk seri Gold Superstar, yang bodinya dilapisi emas. Sedangkan seri Gold Superstar Ice yang berbalut berlian dibanderol lebih tinggi lagi yakni sebesar GBP 68.000 atau sekitar Rp 1 miliar. Ada yang berminat ?

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top