Wednesday 26 June 2013

Facebook Phone Dianggap Gagal

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, June 26, 2013 No comments

 http://images.detik.com/content/2013/06/26/317/htcfirstfacebookphone460.jpg
Kegagalan meyakinkan konsumen, bisa jadi membuat HTC First sebagai 'Facebook Phone' pertama dan terakhir. Apalagi alasannya kalau bukan tidak ada vendor besar yang tertarik.

Seperti diketahui, HTC First diumumkan bersamaan dengan peluncuran Facebook Home. Layanan semacam launcher khusus pengguna Android yang berwujud antarmuka yang unik.

Sayangnya sejak peluncuran HTC First beberapa waktu lalu, penjualannya dikabarkan tak semudah yang dibayangkan. Sehingga Facebook Phone ini dianggap gagal.

Hal ini membuat vendor seperti Sony, Lenovo, ZTE dan Huawei yang sebelumnya telah menyatakan minat, sekarang malah memilih wait and see terhadap perkembangan Facebook Phone.

Bahkan beberapa di antara mereka menyatakan, mungkin akan memilih lebih fokus untuk mengembangkan tampilan homepage sendiri ketimbang menggunakan Facebook Home.

Di awal kehadirannya, Facebook Home sempat disambut hangat. Tapi tak lama, volume pengguna yang mendownload aplikasi ini menurun drastis dalam beberapa pekan terakhir.

Indikasi kekecewaan juga terlihat dari rating rendah yang diberikan pengguna terhadap aplikasi ini. Para pengguna mengeluhkan Facebook Home yang menyedot daya tahan baterai. Tak hanya itu, Facebook Home juga menyulitkan pengguna saat akan memakai aplikasi dan layanan Android lainnya.

Nasib serupa juga dialami oleh HTC First. Tanpa menyebutkan data penjualan, AT&T pekan lalu memutuskan untuk memangkas harga ponsel HTC yang didistribusikannya itu.

Informasi lain yang dilansir BGR menyebutkan, sumber internal operator itu menyebutkan, pihaknya bakal memutuskan untuk berhenti berjualan HTC First dalam waktu dekat.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top