Tuesday 1 April 2014

September, Phablet Apple Hadir ?

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, April 01, 2014 No comments

http://images.detik.com/content/2014/03/28/317/iphonebaru400.jpg
Apple dikabarkan akan meluncurkan dua jenis iPhone, yakni berukuran 4,7 inch dan 5,5 inch. Rumor lain pun dihembuskan, terkait kesiapan Apple merilis dua produk terbarunya tersebut.

Menurut analasi Nikkei, Apple digosipkan akan melempar iPhone jumbo dan iPhone 'Phablet' pada September mendatang atau enam bulan dari sekarang. Demikian yang dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (28/3/2014).

Apa yang dikatakan oleh Nikkei ini bukannya tanpa dasar. Sebab, mereka mendapatkan bocoran bahwa mitra manufaktur Apple telah siap memproduksi sejumlah komponen seperti layar dan sensor pemindai sidik.

Nikkei menambahkan bahwa mitra manufaktur Apple tersebut akan memulai memproduksi panel LCD untuk Apple tersebut pada April atau sekitar bulan Mei.

Bila benar iPhone 4,7 inch dan 5,5 inch diluncurkan pada September, maka ini merupakan siklus tahunan dari kelahiran iPhone. Sebelumnya, iPhone 5S dan iPhone 5C diluncurkan di bulan yang sama setahun lalu.

Sebelumnya, Foxconn melalui sumber internal memastikan bahwa mereka sedang dalam proses pengerjaan layar dengan ukuran 4,7 inch dan 5,5 inch. Jelas, layar tersebut akan digunakan untuk iPhone.
 

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top