Tuesday 29 April 2014

Mau Membaca Pesan WhatsApp tanpa Ketahuan si Pengirim? Ini Dia Caranya

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, April 29, 2014 No comments

Pernah mengalami rasa malas untuk membalas pesan, tetapi si pengirim terlanjur mengetahui bahwa kamu sudah membaca pesannya? Jika ada cara untuk menghilangkan tanda waktu pesan terbaca atau timestamp, tentu kamu akan mengaktifkannya, bukan?
Tidak semua orang ingin diketahui kapan ia membaca pesan, apalagi jika si pengirim tidak sabar menunggu balasan. Dikutip dari Wired, Senin (14/4/2014), pengguna WhatsApp kini dapat menghilangkan tanda 'terbaca' atau timestamp dengan langkah-langhak sebagai berikut.
Untuk sistem operasi iOS, buka aplikasi WhatsApp dan masuk ke Setting > Chat setting > Advance. Lalu, nonaktifkan "Last Seen Timestamp". Namun, setelah kamu mengaktifkannya, kamu tidak dapat mengaktifkannya kembali dalam waktu 24 jam.
Bagi pengguna Android, cara mengaktifkannya sedikit lebih rumit. Caranya adalah dengan menonaktifkan jaringan Wi-Fi dan koneksi seluler, atau aktifkan mode Airplane. Lalu, buka WhatsApp untuk membaca pesan, menulis pesan dan mengirimkannya, kemudian tutup aplikasi ini, dan nyalakan kembali koneksi yang sebelumnya dinonaktifkan.
Pengguna Android dapat menonaktifkan timestamp dengan cara yang lebih mudah, yakni dengan menginstal aplikasi "Not Last Seen". Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Google PlayStore, namun bisa diunduk di siniSekarang kamu bisa lebih tenang membaca pesan-pesan yang ada di WhatsApp tanpa ketahuan si pengirim. 
Selamat mencoba,

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top