Tuesday 1 April 2014

Nokia X Resmi Meluncur di Indonesia

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, April 01, 2014 No comments

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Nokia untuk menghadirkan ponsel anyarnya Nokia X ke tanah air. Baru beberapa hari yang lalu ponsel ini rilis di Cina, sekarang ponsel Nokia X telah hadir di Indonesia. Kemarin, kamis 27 Maret 2014, Nokia secara resmi meluncurkan ponsel Android pertama mereka Nokia X di Indonesia.

Seperti yang sudah kita tau bahwa ponsel pertama Android milik Nokia ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dan dibanderol dengan harga yang cukup murah. Bagaimana dengan di Indonesia?

Ponsel Nokia X memang saat ini sukses meraih hati para konsumen. Di negara Cina saja, ponsel Nokia X ludes pada saat hari pertama ponsel ini diluncurkan. Dengan harga Rp. 1,6 juta para penduduk Cina mengaku jatuh cinta dengan ponsel Android Nokia ini. Di Indonesia sendiri, seperti yang dilansir dari Liputan6, Nokia X akan dipasarkan dengan banderol Rp 1,6 juta dan mulai dipasarkan awal April 2014. Sebagai perbandingan, ponsel Nokia X di Malaysia dijual dengan harga 399 ringgit atau sekitar Rp 1,4 juta.

Nokia X berbeda dengan smartphone Android lainnya yang saat ini ada di pasaran. Meski hadir sebagai perangkat Android, tapi smartphone ini dikombinasikan dengan fitur khas Nokia dan layanan Microsoft. Nokia X adalah smartphone Android dengan harga terjangkau, namun spesifikasi yang ditawarkan cukup andal dengan ribuan aplikasi Android. "Dengan kehadiran Nokia X di Indonesia, akan memberikan kesempatan yang lebih luas untuk para developer di Indonesia", William Hamilton Whyte, President Director Nokia Indonesia.

Untuk Nokia X sendiri hadir OS Android 4.1.2 Jelly Bean, serta dilengkapi layar sentuh 4 inci (480 x 800 piksel), RAM 512 MB, dan memori internal 4GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB. Amunisi lainnya termasuk prosesor dual-core 1GHz Cortex-A5 Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, kamera 3 megapiksel, dan baterai Li-Ion 1500 mAh.

Nokia X merupakan salah satu dari keluarga seri Nokia X yang terlebih dahulu meluncur di Indonesia. Sedangkan Nokia X+ dan XL akan segera menyusul. Terdapat sejumlah perbedaan spesfikasi di antara ketiga perangkat ini.

Sumber

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top