Tuesday 22 April 2014

Bocoran Anyar Kehadiran Samsung Galaxy S5 Prime

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, April 22, 2014 No comments

http://s1.ibtimes.com/sites/www.ibtimes.com/files/styles/v2_article_large/public/2014/02/22/galaxys5-case-amazon.jpg
Galaxy S5 sepertinya bukanlah satu-satunya produk premium yang bakal dirilis oleh Samsung, karena perusahaan Korea Selatan ini dikabarkan tengah menyiapkan satu varian baru yang bakal mengusung spesifikasi yang lebih baik. Samsung memang telah menyangkal rumor barusan, tetapi berbagai bocoran seolah memastikan kehadiran ponsel premium ini.

Menurut kabar dari BGR, Senin (21/4/2014), situs GFXBench menemukan satu fakta bahwa Samsung telah mengirimkan sebuah perangkat bernama SM-G906K dari Korea Selatan ke India. Perangkat ini dipercaya akan memiliki nama Galaxy S5 Prime, sebuah varian baru Galaxy S5 yang mengusung layar 2K.


Hingga detik ini, Samsung memang masih tutup mulut soal kehadiran Galaxy S5 Prime. Namun lagi-lagi rumor yang beredar mengungkapkan bahwa Samsung tengah membuat smartphone berkode SM-G906S. Perangkat ini memiliki spesifikasi yang merujuk pada Galaxy S5 Prime.

Menurut bocoran yang dirilis GFXBenc, SM-G906S memiliki spesifikasi layar berukuran 5,2 inchi dengan resolusi 2.560 x 1.440 (tampilan layar 2K), prosesor quad-core 2.5GHz Qualcomm Snapdragon 805, Adreno 420 GPU, RAM berkapasitas 3GB, memori internal 32GB, kamera utama 16MP, kamera depan 2MP, dan diperkuat Android 4.4.2 KitKat.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top