Wednesday 16 April 2014

Bigfoot Yang Kabarnya Berhasil Ditangkap "Ryck Dyer" Adalah Hoax

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, April 16, 2014 No comments

http://media.philly.com/images/bigfoot-dyer-thumb-600.jpg
Di awal Januari lalu muncul berita yang mengabarkan bahwa ada seseorang yang mengklaim berhasil menangkap sosok misterius yang dinamakan Bigfoot. Namun, setelah berselang lama, ada pengakuan dari pria tersebut.

Seorang pemburu bernama Rick Dyer mengklaim jika dirinya telah berhasil menangkap sosok Bigfoot. Bahkan untuk meyakinkan warga lainnya, Dyer telah mengunggah foto wajah dari sosok Bigfoot ini ke dunia maya.

Dirinya mengatakan jika menemukan Bigfoot ini di wilayah hutan di sekitar daerah San Antonia, Texas. Bigfoot ini ditangkap ketika mengendap-endap di semak-semak di belakang tenda di mana Dyer berkemah untuk berburu.

Namun, dikutip dari Daily Mail (31/03), ternyata apa yang dia klaim dan unggah ke internet tersebut hanyalah sebuah berita dan foto bohong belaka.

Dyer secara jujur mengatakan bahwa Bigfoot miliknya itu adalah bohong. Setelah mengatakan kebenaran akan berita bohongnya itu, Dyer juga menutup account Facebook-nya.

Dyer menjelaskan bahwa tubuh, kepala dan bulu yang dibuat merupakan rekayasa mulai dari topi baseball sampai dengan bulu onta. Dia mengungkapkan, "Saya tidak bermaksud jelek kepada semua orang. Saya suka humor."

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top