Friday 18 April 2014

6 Makanan Yang Bisa Membuat Kucing Mati

Posted by Unknown  |  at  Friday, April 18, 2014 No comments

http://1.bp.blogspot.com/-q3DTTk5vaxc/UO4SWLmKR5I/AAAAAAAADyY/N73PZCYSnJw/s1600/kucing-makan-lucu.jpg
Apakah kalian percaya, ternyata di dunia ini ada makanan sehat dan dianggap aman, namun bisa membahayakan kucing hingga pada tahap kematian.  berikut ini adalah makanan-makanan sehat yang berpotensi untuk membunuh kucing :

Kismis

Kismis merupakan makanan yang disukai banyak orang. Tapi, makanan ini sangat tidak dianjurkan untuk diberikan pada kucing karena selain bisa mengakibatkan gagal ginjal, kucing juga bisa menderita keracunan, diare, dan tidak nafsu makan akibat makanan ini.

Tulang

Banyak sekali orang Indonesia yang memberikan makan kucing berupa tulang. Padahal, tulang yang masih mengandung lemak merupakan makanan yang berbahaya bagi kucing karena bisa mengakibatkan keracunan dan gangguan pencernaan, bahkan kematian pada kucing.

Telur Mentah

Telur mentah adalah makanan yang mengandung bakteri Salmonella dan E. coli yang tinggi. Kedua bakteri ini sangat berbahaya bagi sistem pencernaan kucing. Selain itu, kandungan avidin yang terdapat di dalamnya pun bisa menghentikan penyerapan vitamin B.

Krim dan Susu

Krim dan susu merupakan asupan yang tidak baik bagi kucing. Hal ini disebabkan oleh ketidakmampuan sistem pencernaan kucing untuk memecah laktosa yang terkandung di dalam krim dan susu. Akibatnya, kucing akan menderita diare, kelelahan, dehidrasi, sampai pada tahap kematian.

Kafein

Kafein merupakan zat yang bisa menyebabkan dehidrasi pada kucing. Zat tersebut juga mampu merangsang gangguan jantung dan sistem syaraf sampai pada tahap kematian hewan peliharaan ini.

Mushroom

Jamur liar yang bisa tumbuh di mana saja sangat berpotensi menimbulkan kematian pada kucing. Kucing yang mengonsumsi makanan ini akan menderita kejang-kejang, gangguan hati, otak, dan syaraf hingga akhirnya mati.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top