Sunday 13 April 2014

Mengganti Tampilan Menu 'Setting' di Samsung Galaxy S5 dengan Mudah

Posted by Unknown  |  at  Sunday, April 13, 2014 No comments

http://www.androidcentral.com/sites/androidcentral.com/files/styles/large/public/article_images/2014/04/galaxy-s5-launch-hero.jpg?itok=F8wtuqbZ
Meski tidak melakukan perubahan mendasar di segi desain, Samsung nyatanya tetap merenovasi ulang tampilan menu “setting”. Tampilan ini kemungkinan besar akan membuat Jerukers sedikit bingung saat pertama kali mengaksesnya, tetapi tim developer Samsung tetap menyediakan alternatif pilihan untuk mengubahnya sesuai dengan selera si pengguna.
Cara mengubah tampilan menu “setting” pun juga cukup mudah. Jerukers hanya perlu masuk ke menu tersebut dan menyentuh ikon “menu”, tiga tiga titik yang ada di pojok kanan atas. Setelah itu, Jerukers bisa mengubahnya sesuai selera. Sebagai gambaran, berikut ini adalah tiga pilihan tampilan menu “setting”,
Gambar di atas merupakan tampilan default yang juga merupakan tampilan baru dari menu “setting”. Tampilan ini disebut oleh Samsung sebagai “Grid Mode”.
Tampilan kedua merupakan tampilan tradisional yang hampir bisa ditemui oleh Jerukers di setiap ponsel-ponsel Android. Semua opsi dimunculkan secara vertikal, sehingga kalian bisa melakukan gerakan scrolling untuk mencari menu yang kalian butuhkan.
Lalu tampilan terakhir adalah tampilan yang sering Jerukers temui di setiap ponsel-ponsel Samsung. Di sini ada perpaduan antara gerakan scrolling horisontal dan vertikal.


Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top