Friday 25 April 2014

Indonesia dan Malaysia Kembali Memanas, Gara-Gara "Coke Bottle" Agnez Mo

Posted by Unknown  |  at  Friday, April 25, 2014 No comments

http://okejoss.com/wp-content/uploads/2014/04/Penampakan-Gaun-Agnez-Mo-melorot-di-Video-Klip-Coke-Bottle.jpg
Dua negara bertetangga, Indonesia dan Malaysia kembali memanas. Kembali, mereka terlibat persaingan sengit di dunia maya.

Yang mengherankan baik Malaysia dan Indonesia mempermasalahkan video klip sensasional Agnes Monica, Coke Bottle. Adalah seorang subscriber asal Negeri Jiran, Zaif Loo yang memulai "Peperangan" ini.

Ia berkomentar soal kenapa video Agnezmo ini hanya menarik atensi dalam negeri saja. "Lo kenapa tak ada satu pun komen dari peminat luar negara seperti AS..UK..London..dan lain2 ye? semua indon?," ucapnya.

Bahkan ia berani membandingkan Agnezmo dengan artis lokal Malaysia, Yuna yang pernah berkolaborasi dengan Owl City. "Owh lupa artis ni kan popular di indon saja...tak kemana2 la..bukan spt Yuna Shine Your Way feat Owl City," tanya Loo.

Mendengar pernyataan di atas, beberapa fans Agnes yang berasal dari Indonesia langsung menyerang balik. "Ini penayangan baru 1 minggu sudah dilihat 2.877.309 kali...Yuna sudah satu tahun cuma 3.748.872 kali...jadi sudah jelas mana yang lebih baik...," tulis Wisnu.

"Iya, benar itu bro wisnu.. siapa bilang kak agnes cuma populer di indonesia aja.. buktinya dia udah mengalahkan justin bieber!! itu sudah salah satu bukti bukan?? dunia sudah mengakui kalo kak agnes artis multi talent yg udah mengharumkan," tambah Tajuddin Tajmahal lewat kolom komen di Youtube. Waduh, panas nih!

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top