Tuesday 22 April 2014

2 Alternatif Aplikasi untuk Menghubungkan iPhone ke Komputer

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, April 22, 2014 No comments

http://assets.sbnation.com/assets/3094977/BSOxtC3CMAAyVbZ.jpg
Secara default iPhone tidak dapat dihubungkan ke komputer bahkan ke komputer Mac sekalipun. Berbeda dengan iPod, yang merupakan satu-satunya perangkat mobile Apple yang punya fitur USB sehingga dapat dihubungkan ke komputer apapun.
Tapi bagi para pengguna iPhone jangan berkecil hati, ada solusi mudah agar ponsel sobat dapat terhubung ke komputer sehingga kalian bisa menyalin atau memindahkan data dari atau ke iPhone. Caranya adalah dengan memanfaatkan salah satu dari 2 aplikasi ini.

1. iTools (Windows/Mac)
Aplikasi pertama yang bisa sobat coba adalah iTools, aplikasi ini selain bekerja sebagai pengganti program iTunes juga menawarkan fitur hard disk eksternal sehingga dapat mengidentifikasi perangkat iPhone atau iPad sebagai hard disk eksternal.
Saat aplikasi ini berjalan, program akan menampilkan perangkat iPhone sebagai media penyimpanan berupa label Removable hard disk di Explorer komputer. Dari sana sobat dapat melakukan berbagai keperluan.

4-Apps-To-Use-iOS-Device-As-Virtual-Hard-Disk-iTools-12. iPhoneXDrive (Windows)
Aplikasi yang kedua bernama iPhoneXDrive, tapi aplikasi ini khusus untuk komputer Windows. Sama seperti iTools, iPhoneXDrive juga mengidentifikasi perangkat iPhone sebagai hard disk eksternal. Aplikasi ini lebih kaya karena mendukung sejumlah jenis file, misalnya pdf, zip, rar, txt, doc, psd, ai, eps, gif, ppt, xml, jpeg, avi, exe, png, xlsx, docx.
Kedua aplikasi ini harus terinstal di komputer yang akan digunakan baik untuk mengambil data ataupun komputer lain yang mendapatkan salinan data dari iPhone.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top