Saturday 26 April 2014

Wow, Lukisan Indah Dibuat Dari Microsoft Excel

Posted by Unknown  |  at  Saturday, April 26, 2014 No comments

Tatsuo dengan lukisan-lukisannya
Ketika ingin melukis tentu yang terpikirkan oleh kamu adalah canvas, cat air dan perlatan melukis lainnya, tetapi seniman berumur 73 tahun yang bernama Tatsuo Horiuchi menggunakan Microsoft Excel dalam membuat lukisan tradisional jepang yang memukau.
Mungkin kamu berpikir, jika ingin membuat lukisan digital kenapa tidak memakai produk-produk Adobe seperti Photoshop atau Illustrator? menurut Tatsuo Horiuchi, software pengolah grafis terlalu mahal harganya jadi mengapa tidak memakai Microsoft Excel yang sudah ter-install langsung di komputernya. walaupun ia belum pernah memakai Microsoft Excel sebelumnya tetapi ia sering melihat banyak rekan kerjanya yang menggunakan Excel untuk membuat diagram oleh karena itu ia berpikir untuk menggunakan excel untuk melukis.
Ia pertama kali menggunakan Microsoft Word tetapi menemui kesulitan menentukan ukuran canvas yang pas saat di print, setelah itu ia pun mulai menggunakan Excel yang mempunyai fitur untuk mengurangi ukuran worksheet agar pas untuk kertas A4,dan ia pun menggunakan fitur Autoshape di Excel, pada awalnya ia menemui kesulitas melukis di Excel tetapi lama-kelamaan Tatsuo bisa, sekarang ia telah menjadi salah satu seniman digital jepang ternama dan mengadakan pameran di seantero jepang. berikut ini adalah contoh-contoh lukisan Tatsuo.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top