Tuesday 16 April 2013

Tentang Sinetron Indonesia

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, April 16, 2013 No comments


saya kali ini akan membicarakan tentang sinetron indonesia saat ini, siapa yang tidak tahu tentang sinetron bahkan ibu-ibu sampai kakek nenek, pada suka nonton yang namanya sinetron. Hmm,. tapi saya sebenarnya sangat tidak suka dengan sinetron indonesia, kenapa ? ya.. karena ceritanya gitu gitu, paling tentang Perebutan Harta Warisan, pereubutan Harta Kekayaan, atau gak Perebutan Anak / Pacar. haduh gak ada yang lain apa, contohnya Perebutan Daster Emak, Merebut Kandang Ayam, kan lebih seru. :D sekarang sinteron indonesia kebanyakan tidak mendidik, contohnya masa anak kecil sudah pacar pacaran. trus ceritanya pun mudah ditebak.
nih Adegan Adegan Sinetron Indonesia Yang Aneh dan terbilang membosankan.
Adegan Tabrakan
nah, kalian pasti sudah tahu adegan ini,adegan dimana tokoh utama atau tokoh lain, sedang berjalan di tengah tengah jalan, trus ada mobil lewat mau nabrak tuh tokoh utama, bukannya menghindar ehh, malah teriak teriak gak jelas,. ngapain coba, trus yang paling bodoh, tuh yang kendarain mobilnya bukannya ngerem ada orang ngelewat malah trus ngebut.gila kali ya

Adegan Hujan-Hujanan
ini nih satu lagi, dimana adegan tokoh utama dan pacarnya, lagi marah marahan, trus turun hujan deras (biar terlihat lebih dramatis) trus si tokoh utama berjalan sambil kepalanya merasa pusing, trus tiba tiba tokoh utamanya pingsan, pacarnya nolongin. haduh

Bicara Dalam Hati Sambil Mimik Muka Yang Ngeselin
ini biasanya, dialognya ingin merebut harta kekayaan atau mau mencelakai tokoh utama
"hmmp, lihat saja pembalasanku nanti, tunggu saja surti, hahaha" *sambil mimik muka dimain mainin*

Adegan Dimana Ada Orang Lain Yang Mirip Sama Tokoh Cerita
kadang ini banyak di sinetron indonesia, ada orang lain yang mirip banget, dari ujung kaki sampe kepala sampe tahi lalatnya pun sama persis, saudara bukan, bapak bukan. mana ada yang kayak gitu, palingan kalau hampir mirip sedikit masih bisa diterima lah.

Nyabut Infus Seenaknya
ini salah satu adegan yang tidak bisa dimasuk akal. bisa ceritakan dimana si tokoh berada di rumah sakit sambil berkata "aahhh,. dimana aku, aku harus keluar dari sini" langsung nyabut infusnya yang nancep ditangannya. mau cari mati ya dia, kalau dikenyataan infus kalau dicabut yang langsung banjir darah.

Orang Lagi Sekarat
adegan dimana orang yang lagi sekarat, apakah itu ibunya, saudaranya, atau orang lain, jatuh dari pohon, dan langsung ada tokoh utama nyamperin, lalu orang itu berkata sambil batuk. Kenapa harus batuk batuk.
"nak, uhuk uhuk, ibu sudah tidak kuat lagi uhuk uhuk, uhukkkk, tolong ambilkan uhuk uhuk,. langsung mati"
gak ada yang lain apa, misalkan bersin bersin. "nak haaccii, ibu sudah hacciii" kan lebih Unik :D

sebenarnya masih banyak lagi keanehan sinetron indonesia, yang sangat bosan untuk ditonton.
salah satu sinetron yang paling suka adalah Si Doel Anak Sekolahan. kenapa? ceritanya bagus, dari kesederhanaan sampai kesuksesan, tokohnya kalau diajak main tidak kaku, pakaiannya pun seadanya gak kaya sinetron indonesia sekarang, miskin kaya pakaiannya mewah semua. ^_^





Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top